PAC IPNU IPPNU Purwodadi, Lahirkan 2 Sekaligus Ranting Parerejo.

""

Portalarjuna.net-purwodadi, Dalam rangka pembukaan serta pemilihan Ketua ranting desa Parerejo. Pimpinan Anak cabang (PAC), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU),dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Purwodadi, Mengadakan kegiatan Istighosah dan Sosialisasi Ranting Pada hari Minggu (27/02/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Desa, parerejo purwodadi. Yang hadiri oleh Ketua dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Purwodadi. Dalam kegiatan ini diikuti oleh peserta dari 2 ranting yaitu ranting 1 terdiri dari dusun Blimbing, Sembung, Lapangan. Dan Ranting 2 terdiri dari dusun Ngawen, Ngaglik, Paretinap, Jurang Klampok barat.

Pada kegiatan ini di awali dengan pembukaan, sambutan dari Ketua PAC IPNU-IPPNU, kemudian di lanjutkan istighosah, menyanyikan lagu (Indonesia Raya, Hubul wathon, Mars IPNU, dan Mars IPPNU) serta pemilihan dan pelantikan Ketua ranting.

“Harapan saya mengenai kegiatan pembentukan ranting Parerejo, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kedepannya bagi PR (Pimpinan Ranting) maupun PK (Pimpinan Komisariat) IPNU-IPPNU Purwodadi agar semakin banyak diminati oleh kalangan pelajar serta dapat membawa nama IPNU-IPPNU Purwodadi bukan hanya dikenal dikalangan Purwodadi saja melainkan hingga ke berbagai daerah”, Ujar rekanita Rejeika selaku anggota PAC.

“Kesan kami selaku anggota baru di IPNU dan IPPNU merupakan sebuah hal yang positif bagi kami dan para anggota pelajar yang lain. Dengan adanya organisasi ini semoga kelak dapat mengambil banyak keuntungan positif dari bimbingan para rekan IPNU dan rekanita IPPNU agar dapat berkembang dan terus melangkah bangga dengan membawa nama besar NAHDLOTUL ULAMA’ (NU)”, ujar rekan Ahmad Anwar selaku Anggota IPNU.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.