Sebuah Truk Tabrak Pembatas Jalan dan Terjun ke Sungai

""

PortalArjuna.Net-Pasuruan, Sebuah truk yang memuat kasur terjatuh ke sungai gembong di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Purutrejo, Kota Pasuruan. Kecelakaan ini terjadi pada (13/03/2022) pukul 04.30 WIB.

“Kecelakaan Truk bernopol W 8612 DQ yang dikemudikan supir berinisial AR(30) warga kota surabaya dari arah timur ke barat, saat berada di jalan untung suropati diduga sopir mengantuk dan menabrak pembatas jembatan,” ujar Indah. (kanit laka polres pasuruan).

Setelah menabrak pembatas jembatan tersebut, truk yang bermuatan kasur itu terjun ke dasar sungai, pada bagian muka truk remuk, dan kaca depan truk pecah. Indah memastikan tidak ada korban jiwa, dan sopir truk yang berinisial AR(30) serta kernet AF(33) berhasil menyelematkan diri. Namun surat-surat kendaraan, uang tunai dan HPnya hanyut terbawa aliran air sungai.

Sementara itu, sopir berinisial AR(30) mengaku bahwa dia sempat tidak sadarkan diri karena mengantuk. “Mau pulang ke surabaya, tidak tahu gimana tiba-tiba sudah masuk sungai saja.” Ujarnya.
Sebuah alat berat didatangkan untuk megevakuasi badan truk yang masuk dalam sungai. Proses evakuasi berjalan lama, hingga sekitar pukul 13.30 proses evakuasi masih tetap dilakukan.

Putri Roudhotul Jannah F.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.