Usung Tema ‘Sejarah Kopri’, Kopri Rayon Guevara Ajak Kader PMII Mengenal Kopri Lebih Dalam

""

PortalArjuna.Net, Purwosari-Kopri Rayon Guevara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ngalah, menggelar kajian Pra SIG (Sekolah Islam Gender). Dengan mengusung tema ‘Sejarah Kopri’, kajian ini berlangsung dengan sukses di basecamp Rayon, Kembang Kuning (01/03/2022).

Tujuan tak lain dari kajian ini adalah untuk mengenalkan sejarah Kopri pada kader PMII, terlebih pada kader Rayon Guevara. Menariknya, kajian ini sengaja dilaksanakan satu hari setelah hari lahir Rayon Guevara yang jatuh pada 28 Februari 2022.

Nidia, selaku ketua Kopri Rayon Guevera menegaskan, bahwa kajian ‘Sejarah Kopri’ ini perdana dilaksanakan di Rayon Guevara.

“Sebenarnya kajian-kajian seperti ini sudah sering dilakukan di PMII, tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Namun untuk kajian sejarah Kopri seperti ini, masih baru pertama kali ini dilakukan,” Terangnya pada tim Portal Arjuna (02/03/2022).

“Jika nantinya pembahasan kajian Kopri ini dirasa kurang maksimal dan belum tuntas, maka akan dilaksanakan kajian sejarah Kopri lanjutan di lain hari,” Imbunya.

Nidia berharap setelah adanya kajian ini, dapat membawa feedback yang baik untuk para kader Rayon Guevara kedepannya, agar menjadi kader yang lebih aktif dan progresif.

(WNZ)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.