Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Windows 11 Superlite, Cocok Buat Laptop Kentang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Windows 11 superlite adalah sistem operasi terbaru dari Ghost Spectre untuk versi paling ringan dan stabil. Selain itu, Windows 11 superlite ini memiliki tampilan baru dan benar-benar berbeda dari versi windows sebelumnya. Windows 11 superlite ini adalah sebuah os yang telah dirombak habis habisan oleh team Ghost Spectre yang dimana sebelumnya mereka juga pernah merombak Linux dan OS lainnya.

Sistem operasi ini adalah penerus dari Windows 10. Windows 11 hadir dengan antar muka yang sangat berbeda dari Windows terdahulu dengan menu yang lebih bulat dan mirip dengan MacOS. Windows 11 superlite juga memiliki peningkatan fitur lain dengan sedekit bug dan ada peningkatan kinerja.

Windows 11 superlite Ghost Spectre sangat cocok untuk laptop atau pc dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Menurut channel youtube Levelup iD windows 11 superlite ini memiliki performa lebih baik dari pada windows 11 original.

“Sama seperti windows 10 ghost spectre windows 11 ghost spectre ini juga merupakan windows 11 yang dimodifikasi dengan dihilangkan dan dinonaktifkan beberapa aplikasi yang jarang digunakan sehingga windows 11 ghost spectre ini berjalan lebih ringan.”

Karena beberapa aplikasi yg tidak perlu sudah dihapus atau dinonaktifkan. Oleh karena itu windows 11 superlite ini menjadi sangat ringan dan cocok buat laptop atau pc dengan spesifikasi rendah (kentang). Selain itu juga ada beberapa perombakan pada bagian widget, suara dan icon baru.

Ada penambahan fitur khusus yakni Ghost Toolbox. Fitur ini memudahkan kita untuk menginstall aplikasi apa saja yang ingin kita perlukan. Didalam Ghost Toolbox juga ada fitur agar windows kita menjadi full version tanpa haru membeli lisensi.
Sebagian besar antarmuka dan menu memiliki tampilan baru yang sangat bagus dan terkesan futuristik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial