Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Wujudkan Pemimpin yang Beritegritas, Cerdas dan Berintelektual, HIMAPAI Adakan Pelatihan Kepemimpinan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Purwosari, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMAPAI) menggelar pelatihan kepemimpinan, dengan mengangkat tema ‘Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan yang Berintegritas, Cerdas dan Berintelektual’, pada Minggu (28/02/2022)

Kegiatan yang bertempat di Hallmeet Gedung NKRI Lantai 2 ini, menghadirkan pemateri langsung dari Presiden Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan, yakni Afiful Hikam.

Dalam materinya, ia menyampaikan beberapa cara dan strategi untuk menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam menjalakan tugas. Tak cukup sampai disitu saja, ia juga memberikan banyak motivasi untuk menjadikan HIMAPAI lebih baik dalam berproses dan berprogres.

“tujuan pelatihan ini adalah agar mahasiswa PAI (Pendidikan Agama Islam) terutama kepengurusan HIMAPAI mampu memahami bagaimana cara mempunyai jiwa pemimpin, bagaimana cara memimpin, dan bagaimana cara untuk menjalankan roda kepemimpinan yang baik,” Tutur Nihayatul Muarifah, Ketua HIMAPAI

Alifia Intan Karimah, salah satu peserta mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang dengan adanya pelatihan ini

“menurut saya pelatihan ini menyenangkan, karena disini saya mampu mendapatakan pengetahuan baru tentang bagaimana cara menjadi pemimpin yang bisa menjadi panutan,” jelasnya.
(CS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial