Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Acara Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama oleh PR IPNU IPPNU Asemkandang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net. Acara bagi bagi-bagi takjil dan buka bersama digelar pada Sabtu, 16 April 2022, oleh PR IPNU IPPNU Asemkandang di kantor Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama.

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diawali dengan pembagian takjil. Takjil dibagikan di beberapa tempat. Pertama, dibagikan bagi mereka yang melintas disekitar kantor MWC NU. Kedua, dibagikan dijalan depan balai desa Asemkandang.

Selain dari kas rutin, takjil juga diperoleh dari iuran seikhlasnya dari semua rekan dan rekanita PR Asemkandang, sehingga kurang lebih ada 150 takjil yang di bagikan.

Setelah terdengar adzan, langsung dilanjutkan berbuka bersama di kantor MWC NU. Kemudian selepas sholat maghrib, terdapat acara kultum oleh beberapa anggota Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kraton.

”Kalau bisa, PR IPNU IPPNU Asemkandang setiap rutinan jangan hanya diisi dengan sholawat dan pembacaan maulid diba saja, melainkan juga diisi kajian-kajian yang memang bermanfaat dan dibutuhkan oleh anggota.” Pesan dari Rekan Aan untuk Rutinan PR Asemkandang kedepannya.

Harapan dari Muti Ur Rohman selaku ketua panitia pelaksana. “Walaupun acara kita digelar secara sederhana, saya harap dari acara ini bisa menambah rasa kebersamaan antar satu sama lain untuk memajukan organisasi kita kedepannya.”

(Khoirul Anam)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial