Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Bulan Ramadhan, UKM Seni El-Izzah Adakan Kegiatan Takjil Budaya Yang Ber-tema Demokrasi Kotak – Kotak

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net – UKM Seni El-Izzah adakan kegiatan Takjil Budaya yang ber-tema Demokrasi Kotak – Kotak di Oemah Mbah Sutinem, Purwodadi, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (23/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema Demokrasi Kotak – Kotak dimana maksud dari tema ini membahas keadaan seni rupa di indonesia. Dimana seni di Indonesia ini bisa dibilang menurun karena pada waktu itu munculnya perbedaan pendapat tentang seni rupa. Dari sinilah kotak – kotak itu yang dimaksud adalah perbedaan pendapat.

“Maksud dari takjil budaya tersebut adalah bukan bagi bagi takjil melainkan kita yang diberi takjil namun dalam bentuk ilmu kesenian yang salah satunya adalah menggambar” Ucap Silvi


 

Adanya kegiatan tersebut adalah sebagai acara temu kangen dengan alumni El-Izzah dan sekaligus memeriahkan hari menggambar sedunia yang jatuh pada tanggal 14 April 2022 kemarin.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut ada acara workshop belajar Gambaran Wajah ataupun Karikatur Abstrak yang diisi oleh Mas Dyon selaku pemilik Dyon Art Studio, dan ada acara buka bersama yang dihadiri oleh alumni dan anggota UKM Seni El-Izzah.

Kegiatan tersebut berlangsung dari siang hari hingga menjelang berbuka puasa, meskipun disiang hari terjadi kendala karena cuaca hujan angin, kegiatan tersebut tetap berjalan lancar sesuai yang direncanakan oleh teman – teman El Izzah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial