Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 16 Juli 2024

Pengrajin Alat Cetakan Kue Meraup Omzet Jutaan di Bulan Ramadhan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net – Bapak Abdul Said adalah pengrajin Alat cetkan kue yang berasal dari Desa Tambakrejo, Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dibulan Ramadhan adalah bulan keberuntungan bagi bapak said mengingat produknya diburu pembeli sehingga omzet meningkat drastis.

Dikutip dari Detik.com, sejak beberapa pekan sebelum bulan puasa hingga saat ini pesanan alat cetakan dan beberapa peralatan memasak kue yang berbahan alumunium tidak pernah sepi, malah meningkat hingga 100 persen, kata said.

Beberapa penjualan nya itu dipesan dari berbagai daerah seperti Surabaya, Mojokerto, Jember, Probolinggo, Malang dan daerah – daerah yang ada dijawa timur lainnya. Selain itu,
said juga memiliki toko yang tidak pernah sepi pembeli. Selain banyak pembeli yang datang dari luar kota ada juga warga yang berdatangan untuk membeli peralatan memasak kue eceran.

Dengan banyaknya pembeli yang memesan puluhan ribu produknya, said memperkerjakan sekitar 100 karyawan untuk membantu produksi, membantu ditoko dan juga sales hingga penjual keliling. Rata – rata orang yang diperkerjakannya orang – orang kecamatan kraton.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial