Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 Juli 2024

Benteng Portugis, Wisata yang Berada di Jepara, Jawa Tengah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net-Jepara, Benteng Portugis salah satu objek wisata di perbatasan Desa Banyumanis dengan Desa Ujung Watu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara.

Wisata ini memasang tarif tiket masuk sekitar Rp. 5.000 pada Hari senin sampai jumat, sedangkan pada hari sabtu dan minggu Rp. 10.000, di sini juga memfasilitasi tempat penginapan bagi yang ingin bermalam di Benteng Portugis, tarif yang dikeluarkan untuk menyewa penginapan hanya sekitar Rp. 200.000/malam.

Di wisata Benteng Portugis ini juga terdapat sejajar penjual yang menjual berbagai macam seperti baju untuk anak kecil maupun dewasa dan berbagai macam makanan . Seperti es kelapa muda, rujak dan ada juga ikan bakar yang dapat dinikmati di samping laut dengan suasana ombak yang bertabrakan dengan karang dan angin yang sepoi-sepoi.

Di Benteng Portugis, juga dapat melihat pemandangan yang sangat indah dengan menanjak beberapa anak tangga. Ketika sudah berada di atas mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan laut dan Pulau Mandalika, yang dapat dilihat dengan jelas dan indah dari atas bukit Benteng Portugis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Related News

Tulisan Terakhir

Advertorial