Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Jadi Film Superhero Terbaru Tanah Air, Satria Dewa: Gatotkaca Hadirkan Efek CGI Memukau dalam Trailernya

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net- Di bulan Juni ini, kita akan dihadirkan oleh jagat superhero baru tanah air, Satria Dewa: Gatotkaca. Berbeda dengan Universe Bumilangit, film ini akan mengadaptasi tokoh-tokoh pewayangan legendaris yang menjadi kunci cerita di film ini.

Beberapa masyarakat juga sangat antusias menunggu kehadiran film ini dikarenakan tidak banyak film yang berani menampilkan superhero Indonesia dengan efek CGI yang mahal tentunya.

Trailer dari Satria Dewa: Gatotkaca sendiri sudah bisa ditonton karena telah rilis pada 13 Mei 2022 lalu di kanal YouTube Satria Dewa Studio.

Ceritanya sendiri akan berkutat di perseteruan antara Pandawa dan Kurawa, yang diteruskan oleh titisan atau keturunannya di era modern saat ini. Ini menjadi sebuah hal yang baru dan fresh karena yang kita tahu kebanyakan film legenda Indonesia menggunakan format sinetron dalam menyajikan kisahnya.

Di beberapa scene yang ditampilkan oleh trailernya juga memunculkan banyak sekali efek CGI yang cukup berani. Mulai dari perubahan Gatotkaca, dan pertarungan di angkasa, semua terlihat begitu totalitas dalam pembuatan film tersebut. Semoga saja film ini menjadi

salah satu film superhero yang mampu memberikan perubahan besar terhadap industri perfilman Indonesia yang pastinya akan semakin maju dan berkembang lagi, dengan hadirnya efek CGI yang sudah mulai banyak terjadi peningkatan.

Di beberapa kesempatan, salah satu alasan kenapa film ini dibuat adalah untuk memberikan sebuah gebrakan baru untuk mengenalkan tokoh legendaris dari Indonesia dan juga menyuguhkan pengalaman menonton yang terbaik untuk masyarakat tanah air.

“Alangkah indahnya jika ada superhero Indonesia di sekitar kita,” ucap Hanung Bramantyo selaku sutradara film tersebut.

Kita tunggu saja, karena film ini dikabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Juni 2022, semoga film ini bisa kita nikmati dan mendapatkan ulasan positif dari penontonnya, good luck.

Shidqi SH

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial