Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Siap Untuk Ponprov Jatim, Wakil DPRD Tinjau Venue Paralayang di Gunang Wayang

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net- Tempat venue paralayang di Gunung Wayang, Kota Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang sud-ah layak digunakan untuk Pekan Olahraga Provinsi Wilayah Jawa Timur 2022. Area landing dan take off telah sampai 90% selesai.

Oktafiyani, direktur yang ditunjuk DPRD Lumajang, melihat secara langsung proses pengerjaan terakhir setting spot paralayang yang diikuti Sekda Candipuro Abdul Aziz. “Alhamdulillah hampir 100% selesai, tinggal beberapa spot yang harus disempurnakan lagi,” kata Oktafiyani, Senin (30/5/2022).

Mulai awal Mei nanti, akan ada uji coba penerbangan oleh para atlet penerbang dari luar kota. Hal tersebut dilakukan sebelum pelaksanaan Porprov Jatim 2022 yang akan dimulai pada 25 Mei mendatang.

“Dilihat dari informasinya, akan ada uji terbang dari pesaing-pesaing atlet luar kota menjelang awal Mei,” jelas politisi Gerindra itu. Abdul Aziz, Sekretaris Kecamatan Candipuro, mengatakan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemilik homestay di Sumberwuluh, Sumbermujur dan Penanggal.

Pihaknya juga akan memajukan promosi sejumlah objek-objek wisata seperti pemandian yang berpemandangan alam seperti Titisari View. “Kami akan mendirikan homestay dan juga kita akan berbagi informasi mengenai objek-objek wisata di Candipuro,” ucapnya menambahkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial