Spektakuler Explore Livin Sanur Fest, Hidupkan Kembali Pariwisata Bali

""

PortalArjuna.Net – Bali adalah salah satu tujuan wisata yang paling populer dan terkenal. Tidak hanya bagi masyarakat Indonesia saja, tetapi juga bagi wisatawan mancanegara. Saking populernya, banyak artis dunia yang memilih menghabiskan liburannya di Pulau Dewata ini. Sebagian besar tempat wisata di Bali menyuguhkan keindahan alam yang memukau.

Selain keindahan, Bali juga memiliki budaya yang sangat kental. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Masyarakat Bali juga dikenal begitu ramah yang membuat wisatawan mancanegara semakin jatuh hati pada Bali.

Bali juga merupakan destinasi yang selalu diingat ketika mendengar nama Indonesia, terutama bagi wisatawan mancanegara. Berbagai tempat wisata di Bali menjadi begitu populer dan sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah pantai Sanur.

Akhir-akhir ini pantai Sanur kembali menjadi tempat acara bersejarah untuk Bali. Pasalnya pada Jum’at sampai Minggu (27-29/05/2022), kawasan pantai Grand Inna Bali Beach Hotel Area, Sanur, Bali menjadi tempat terselanggaranya acara ‘Explore Livin Sanur Fest 2022’. Beberapa artis dan musisi yang ikut memeriahkan acara ini antara lain, Slank, Kotak, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhamad feat Octav Sicilia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Lolot Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina, dan DJ Jack Malven.

Explore Livin Sanur Fest merupakan acara pertama dalam rangkaian acara Explore Fest. Acara yang masuk kedalam calendar of event Injourney ini memilih kawasan Pantai Sanur sebagai venue utama karena selain lokasinya yang strategis, pemandangan alam yang disuguhkan pantai Sanur mampu memanjakan mata. Event Spektakuler tersebut diselenggarakan oleh PT. Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Aviation Tourism Indonesia atau Injourney bekerjasama dengan Renjana Productions.

Selain festival musik, Explore Livin Sanur Fest juga menampilkan pertunjukan budaya dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo untuk industri kreatif, seni, kerajinan dan kuliner lokal, dengan total 60 (enam puluh) tenant yang telah dipilih dan dikurasi.

“Festival musik ini sangat menarik perhatian masyarakat di Bali, saya sangat antusias ketika Kotak juga muncul di acara ini. Karena saya penggemar Kotak sejak awal, sampai saya tidak masuk kerja untuk melihat penampilannya di hari ketiga,” ungkap Kodrat dalam wawancara, Senin (30/06/2022).

Diketahui tiket untuk memasuki acara ini, dibandrol dengan harga Rp. 150.000,- di hari pertama dan kedua, sedangkan pada hari ketiga tiket dibandrol dengan harga Rp. 200.000,-. Untuk lebih hemat, penonton dapat merogoh kocek Rp. 450.000,- saja untuk menikmati acara selama tiga hari.

(Puji)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.