UKPSM Setya Ayudya Choir Suguhkan Penampilan Terbaik di Acara Besar JATMAN, Jawa Timur

""

PortalArjuna.Net – Unit Kegiatan Paduan Suara Mahasiswa (UKPSM) Setya Ayudya Choir (SAC) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) diundang secara khusus pada acara ‘Silaturrahmi, Halal Bi Halal dan Pengukuhan Lajnah Wathonah Idaroh Syu’biyyah se Jawa Timur’. Acara yang berlangsung di Universitas Islam Malang (UNISMA) tersebut, digelar oleh Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyah (JATMAN) Jawa Timur, pada Minggu (05/06/2022).

Sebagai pengisi acara, UKPSM SAC ditugaskan sebagai pengiring para tamu undangan untuk menyanyikan beberapa lagu, diantaranya Indonesia Raya, Syubbanul Wathon dan Mars Wanita Thoriqoh.

Imamuddin, selaku ketua UKPSM SAC menyebutkan bahwa ini pertama kalinya UKPSM SAC diundang untuk mengisi acara besar diluar wilayah kampus.

“Rasanya senang dan bangga, karena melalui event kemarin teman-teman UKPSM SAC dapat memperoleh pengalaman baru. Selain itu, teman-teman juga mulai mendapat jam terbang untuk tampil di event-event besar,” Ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelum menghadiri acara tersebut, para anggota UKPSM SAC melakukan latihan lebih khusus dibandingkan dari hari-hari biasanya.

“Biasanya kita latihan itu setiap satu minggu sekali, tapi karena ada acara ini kami berlatih satu minggu penuh. Dengan waktu yang bisa dibilang singkat tersebut, teman-teman dari UKPSM SAC dituntut untuk lebih fokus dalam proses latihan,” Terangnya.

Mahasiswa semester 6 tersebut menuturkan bahwa UKPSM SAC memang dituntut untuk menampilkan yang terbaik, dikarenakan mereka membawa almamater kampus UYP beserta pondok pesantren Ngalah.

Dalam akhir wawancara, Imam berharap kepada UKPSM SAC agar dapat terus memberikan performance yang terbaik, baik dilingkungan eksternal maupun dilingkungan internal kampus. Ia juga berharap agar semua anggota UKPSM SAC dapat semangat dan terus berkomitmen dalam berkarya, khususnya di bidang tarik suara.

(AN)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.