Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Kompak Siapkan Kreatifitas Meja Kursi Sendiri, KKN 22 Ledug usung Tema Desa Wisata

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portal Arjuna.Net – Universitas Yudharta Pasuruan mengirim. Mahasiswanya ke desa-desa untuk melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) sebagai pra-syarat mengikuti skripsi. Mahasiswa semester 6 angkatan 2019 diberangkatkan ke 30 desa terpilih.

KKN Kelompok 22 yang bertempat di Desa Ledug kecamatan Prigen, usung KKN tema Desa Wisata dengan latar belakang potensi dan permasalahan yang perlu branding di Desa Ledug.

Dalam persiapannya, kelompok KKN 22 membuat kreatifitas sendiri berupa meja dan kursi sebagai kebutuhan program utamanya.

Kekompakan kelompok 22 terlihat saat semua tim perempuan dan laki-laki saling membantu mengerjakan proses meja dan kursi. Total sebanyak 30 meja dan kursi siap diubah menjadi kreatifitas unik khas KKN Kelompok 22.

Iros Mandala selaku ketua KKN menuturkan bahwa pembuatan kreativitas ini memang disengaja dikerjakan sendiri oleh tim KKN 22 “memang ini kita sengaja harus membuat sendiri kreatifitasnya mengubah menjadi bentuk yang lebih kekinian, karena dengan membuat sendiri lebih terasa spesial dan kita juga lega karena ada hasil untuk membantu dan berguna bagi masyarakat sekitar”

Dalam kesempatan lain, iros juga menuturkan bahwa nantinya lokasi yang akan menjadi obyek utama adalah outlet bunga Dusun Alam Indah Ledug. (RA)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial