Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Makna Idul Adha 2022 Bagi Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net. Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional Idul Adha 1443 sebagai 10 Juli 2022 berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor 3. 668/2022 tentang Penetapan 1 Dzulhijah dan Idul Adha 1443.

Idul Adha 1443 Hijriah jatuh pada Minggu (10/7/2022). Beberapa menteri di kabinet senior Indonesia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 melalui akun media sosial masing-masing.

Salah satunya Menteri BUMN Eric Tohill. Ia menjelaskan Idul Adha sebagai waktu untuk mengajarkan cinta dan ketulusan, seperti kisah Nabi Ibrahim.

Idul Adha mengajarkan cinta dan ketulusan, seperti contoh kisah Nabi Ibrahim. Allahu Akbar, Allahu Akbar Walilahilhamd. Selamat Hari Raya Idul adha 1443 H. Semoga momen ini juga membuat kita semakin percaya, bersyukur dan saling membantu,” tulis @erickthohir.

Kemudian, Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, memposting ucapan selamat Idul adha di halaman Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Airlangga terlihat membagikan foto dirinya bersama sang istri, Yanti Airlangga.

“Saya dan keluarga, serta anggota Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, juga atas nama DPP Partai Golkar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh umat Islam di tanah air,” tulis Airlangga.

Airlangga juga berharap semoga Hari Raya ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan ketaqwaan, keikhlasan dan ketabahan kita kepada Allah SWT untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

(Mufariha)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial