Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 4 Maret 2024

Partisipasi Mahasiswa KKN Unversitas Yudharta Pasuruan Dalam Rangka Pelantikan Kepala Desa Pajaran

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net – Dalam rangka menjalankan program KKN yang berlokasi di Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Kelompok 28 KKN Universitas Yudharta Pasuruan menghadiri acara pelantikan Kepala Desa Pajaran, pada Rabu (06/07/2022).

Pelantikan yang dilaksanakan di pendopo Nyawiji Ngesthi Weganing Gusti tersebut, dihadiri oleh bapak kejaksaan agung kabupaten Pasuruan, bapak kapolres, bapak komandan kodim, beserta tamu undangan yang lain.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh wakil bupati Kabupaten Pasuruan, KH. A Mujib Imron, SH, MH dan berjalan dengan khidmat tanpa adanya hambatan. Pasca pelantikan, Kepala Desa Pajaran berfoto bersama mahasiswa yang ikut serta dalam mendampingi acara tersebut.

“Sebagai program kerja awal KKN kelompok 28, kami turut serta menyambut dan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang telah terpilih di Desa Pajaran,” kata Rofiq, selaku ketua KKN kelompok 28.

Sesampainya di kediaman, beliau disambut kembali oleh mahasiswa KKN kelompok 28 dengan berjabat tangan. Harapan mahasiswa KKN kelompok 28 kepada Kepala Desa yang terpilih yaitu, bapak Muchammad Unsuri Ainul Wafa dapat membawa perubahan yang positif di Desa Pajaran serta semoga semua program kerja yang telah dirancang beliau dapat terlaksana dengan baik.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial