Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 21 Februari 2024

Sempat Ditunda Tayang Akibat Pandemi, Bumilangi Rilis Teaser Superhero Terbarunya ‘Sri Asih’

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.Net- Setelah penantian lama akhirnya ada titik terang dimana film Sri Asih akan segera di rilis. Terbukti Bumilangit sudah merilis teaser untuk trailernya yang cukup ditunggu oleh banyak netizen Indonesia.

Mengawali debutnya, BCU (Bumilangit Cinematic Universe) sudah sukses dengan film perdananya yaitu Gundala, dalam film Gundala juga sudah di tampilkan cameo dari Sri Asih yang nantinya memiliki film solonya sendiri dan akan teaming up dengan Gundala. Karena itulah netizen sangat menunggu kedatangan superhero wanita BCU tersebut.

Awalnya Sri Asih dikabarkan akan rilis tahun 2020 akhir. Namun karena adanya pandemi, maka film ini sempat diundur 2 tahun sampai akhirnya muncul teaser film Sri Asih tersebut.

Dari cinema dan atmosfer film ini menyuguhkan tone warna yang dark, yang juga digunakan dalam film Gundala. Hal ini mengingatkan kita tentang film superhero DC, namun walau begitu cerita yang disuguhkan memang bisa dibilang lebih fresh dan menarik karena berlatar di Indonesia, pertarungannya juga ala Indonesia yang dipadukan dengan pencak silat tentunya.

Di teaser memang masih belum bisa kita simpulkan bagaimana ceritanya, Namun kemungkinan besar ini akan bersetting sebelum film Gundala. Terdapat beberapa kekacauan yang terjadi dan beberapa scene pertarungan Sri Asih dengan beberapa mafia dalam gedung.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya, kemungkinan film Sri Asih akan tayang akhir tahun 2022. Tentu film ini layak untuk ditunggu dan diapresiasi oleh masyarakat mengingat film sebelumnya juga mendapatkan feedback positif dari netizen.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial