Pasuruan, Jawa Timur
Selasa, 18 Juni 2024

Mie Gacoan Jadi Tempat Nongkrong Favorit bagi Mahasiswa dan Pelajar di Pasuruan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan- Mie Gacoan di kota Pasuruan, Jawa Timur, telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat kuliner di daerah tersebut. Fenomena kuliner ini telah menciptakan gelombang kelezatan yang tak terbantahkan di kota ini.

Dengan cita rasa khas, tekstur mie yang kenyal, serta pilihan tambahan bahan seperti daging sapi, ayam, seafood, berbagai sayuran segar serta minuman khas nusantara Mie Gacoan Pasuruan begitu dinikmati masyarakat sekitar dari kalangan manapun.

Dari kalangan pelajar dan mahasiswa lah yang sangat menggemari cita rasa mie tersebut, mereka cenderung memiliki semangat eksplorasi dalam mencoba makanan baru yang viral di media sosial.

Seperti halnya beberapa mahasiswa dari Universitas Yudharta Pasuruan, mereka terlihat sangat menikmati menu yang dimakan.

“Kami tadi pulang dari kampus, terus pengen lah mampir nongkrong sebentar kesini karena laper banget tadi, kami tadi pesen mie hompimpa 4 sama es jeruk, itu udah cukup banget lah, murah pula,” tutur Resti mahasiswa ilmu komunikasi semester 7

Tak hanya menu yang digemari namun tempatnya juga sangat nyaman dan trendy bagi mereka untuk nongkrong beramai ramai.

“Iya sering kesini karena tempatnya bagus dan enak, sekalian nugas bikin video juga tadi, jadi pas lah, njajan sambil nugas,” Pungkas Nadia rekan Resti.

Author : Kontibutor

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial