Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 22 Februari 2024

Sholat Malam Seninan di Masjid Aminah Menggema dengan Kehadiran Pendiri PondokPesantren Ngalah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.Net, Pasuruan – Pada malam Senin tanggal 20 November 2023, keharuman spiritual memenuhi Masjid Aminah di Purwosari, Pasuruan, dengan kehadiran Romo Kyai SholehBahruddin, pendiri Pondok Pesantren Ngalah, yang memimpin ibadah sholat malam. Ribuan jamaah memadati masjid untuk merasakan keberkahan dari sholat malamyang menjadi rutinitas mingguan ini.

Romo Kyai Sholeh Bahruddin, dikenal sebagai seorang pemimpin spiritual yang karismatik, memberikan ceramah singkat sebelum sholat dimulai. Dalam ceramahnya, beliau menekankanpentingnya ketaatan dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan beragama.

“Sholat malam merupakan momen yang sangat istimewa untuk mendekatkan diri kepadaAllah. Dalam kesunyian malam, kita bisa merenungkan kehidupan dan memohon ampunan sertapetunjuk-Nya,” kata Romo Kyai Sholeh Bahruddin.

Jamaah yang memenuhi masjid terlihat begitu khidmat dalam menjalankan ibadah, meresapi setiap ayat Al-Qur’an yang dilantunkan secara penuh penghayatan oleh Romo Kyai SholehBahruddin.

Setelah sholat selesai, suasana khidmat masih terasa di antara para jamaah yang berbondong- bondong mendekati Romo Kyai Sholeh Bahruddin untuk meminta doa restu dan nasihat pribadi. Kehadiran beliau di acara rutin ini memberikan semangat dan inspirasi bagi banyak orangdalammeniti perjalanan spiritual mereka.

Sholat malam seninan di Masjid Aminah menjadi bukti nyata akan kekuatan kebersamaandalam mempererat hubungan spiritual dan keagamaan di tengah-tengah masyarakat Purwosari, Pasuruan. Keutamaan waktu malam dan petuah-petuah yang disampaikan oleh Romo Kyai Sholeh Bahruddin memberikan pencerahan dan kekuatan bagi setiap individu yang hadir.

author : Arif Romadhoni

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial