Pasuruan, Jawa Timur
Senin, 17 Juni 2024

Sosialisasi Peraturan Baru di Pondok Pesantren Ngalah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portaarjuna.net, Pasuruan – Pondok Pesantren Ngalah mengadakan acara sosialisasi kegiatan di masjid H.M. ROESLAN asrama N. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan peraturan baru yang akan diterapkan di masing-masing asrama Senin, (20/11/ 2023)

Pengumuman sosialisasi dilakukan oleh Biro Pendidikan Pusat yang dipimpin oleh Ketua Pendidikan Pusat. Melalui ceramah dan diskusi, mereka menjelaskan secara rinci peraturan baru yang akan diberlakukan. Sosialisasi intensif ini menjadi persiapan Pondok Pesantren Ngalah menyambut tahun ajaran baru.

Fokus sosialisasi terutama ditujukan pada sistem kegiatan Bandongan dan Sorogan. Peraturan yang telah dijelaskan akan mulai diterapkan pada hari Jum’at, 24 November 2023, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Pendidikan Pusat, Zaki Jauhari.

Seluruh jajaran kepengurusan di asrama turut terlibat dalam acara ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan arahan dari pengurus pusat. Semua langkah ini diambil demi menjaga kondusivitas dan kepatuhan terhadap peraturan yang telah disampaikan.

Author : Moh.Zaki Nasrullah

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial