Ainul Yaqin Terpilih jadi Ketua Himaperta Yudharta

""

Portalarjuna.net- Proses pemungutan suara yang dilakukan Panitia Pemilihan Ketua HIMA PERTA (Himpunan Mahasiswa Pertanian Universitas Yudharta Pasuruan)  Berjalan Lancar (15/3).

Abdul hafid selaku Ketua pelaksana menuturkan bahwa dalam pemilu kali ini ada 3 calon yang diharapkan mampu menjalankan roda tanggung jawab estafet kepemimpinan selama setahun kedepan yakni 1. M Ainul Yakin, 2. Mahfud Sidik, 3. dan Miftakhul Ulum.

Ada yang beda dengan tahun sebelumnya, dimana yang biasanya penyaluran hak suara melalui TPS tapi pada moment ini panitia harus keliling untuk memaksimalkan jumlah pemilih   “ Saya memakai sistem keliling kelas seperti ini supaya seluruh Mahasiswa Pertanian menggunakan hak pilihnya, kemungkinan kalau memakai sistem TPS, tidak semua hak suara akan tersalurkan “, ujar Ketua Panitia (Hafid).

Setelah proses pemungutan suara usai, akhirnya pukul 14.00 WIB perhitungan suara dimulai, inilah detik-detik penentuan siapa calket yang di YAQINI  Himaperta sebagai Kaisarnya.  perolehan ketiga Calket ini ternyata hanya bedah jauhdan menelurkan calon dengan urut 1 diyaqini akan dapat melanjutkan tongkat estafet kejayaan Himaperta setahun kedepan.. sukses untuk M ainul Yaqin. (Mus)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.