KH Soleh Bahrudin Apresiasi Bupati Pasuruan dalam Pospeda 2016

""
13932722_1365991466748714_1153013505947863975_n

KH Soleh Bahrudin: Sambutan dan Doa Opening Pospeda 2016

Purwosari (Portal Arjuna Jatim) Dalam acara Opening ceremony Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren daerah (POSPEDA) Kabupaten Pasuruan KH Soleh Bahrudin Pengasuh Pondok Pesantren Ngalah purwosari Apresiasi Bupati irsyad Yusuf. Rabu (10/08)

Dalam Sambutannya Pendiri Universitas Yudharta Pasuruan tersebut menuturkan, bahwa Beliau sangat bangah dan berterimakasih kepada Bupati Pasuruan karena sudah melaksanakan kegiatan Pospeda yang menurutnya bukan sekedar ucapan tetapi nyata dalam bentuk tindakan.

“saya sangat banggah kepada Bupati Irsyad karena tidak hanya ucapan melainkan juga tindakan, Ujar KH Soleh dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan bahwa santri tidak hanya bisa ngeliwet memasak dan apal apalan tetapi juga bisa balbalan dan sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga memberikan selembaran yang berisi hukum perlombaan merujuk pada kitab-kitab klasik dan hadist bahwa Rasullulloh Pernah melakukan balapan dengan Siti Aisyah.

Selain apresiasi tinggi dalam kegiatan yang juga di hadiri oleh kepala Kemenag Pasuruan, Bapak Barnoto juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab Pasuruan tersebut, Beliau juga menuturkan bahwa dalam perlombaan pasti ada menang dan ada yang kalah, ini sangat rasional. seraya ditutup dengan doa semoga manfaat barokah dan semoga silaturahmi ini dapat menjadi jalan mengapai integrasi penyamaan visi-misi Pondok pesantren yang berada di pasuruan. (mus)

3 Comments

  1. agus bijonk 13 Agustus 2016
  2. seputarpesantren 26 Agustus 2016

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.