Pelantikan PCNU Pasuruan Berjalan Lancar

""

14089116_145775639201703_5129869245541012243_nPasuruan. (PortalArjunaJatim). Pelantikan pengurus cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pasuruan masa khidmat 2016-2021 berjalan lancar, ahad 28/08.

Dalam kegiatan tersebut hadir pengurus besar NU, pengurus wilayah, cabang dan  hadir pula Bupati Pasuruan M Irsyad Yusuf di gedung Aula  KH achmad Jufri Graha NU Kabupaten Pasuruan.

Bupati Irsyad mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PCNU Kabupaten Pasuruan yang baru saja dilantik. Dirinya berharap agar dalam melaksanakan amanah dan program organisasi, selalu lebih inovatif dan bijaksana.

“Dengan pengetahuan, pengalaman dan wawasan luas para pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan, diharapkan mampu bekerja sama dan memberikan dorongan dalam menyusun dan melaksanakan program kerja ke depan ,” kata Irsyad.

Sementara itu KH Safrudin Syarif, Katib Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jatim, mengatakan PCNU Kabupaten Pasuruan merupakan pimpinan cabang terbaik yang patut untuk menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain di tanah air. Bukan hanya itu saja, dirinya jug menegaskan kalau Islam Ahlussunah wal Jamaah yang diamalkan NU sudah diakui dunia internasional, lantaran terbukti telah mampu membawa kedamaian. Oleh karena itulah, ada seorang sutradara asal Italia, yang beberapa waktu lalu datang ke Indonesia, untuk berencana membuat Film Islam Nusantara. (mus)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.