Pondok Ngalah, jadi Tuan Rumah Pospeda 2016

""
suting

ngalah.net

Pekan Olah raga dan Seni Antar pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) 2016, Kabupaten Pasuruan rencananya akan dilaksanakan  mulai tanggal 10-11 Agustus 2016 di Pondok Pesantren Ngalah, Sengonagung Purwosari Kab. Pasuruan.

Dengan sarana dan prasarana yang dimiliki Pondok Pesantren Ngalah, dari lapangan olahraga, ruang gedung yang menunjang, dan fasilitas umumlainnya tentu pospeda tahun 2016 ini diharapakan berjalan maksimal.

Berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa Pospeda untuk tahun ini ada dua macam jenis lomba untuk tingkat daerah Kabupaten Pasuruan, yakni cabang olah raga dan juga cabang seni.

Untuk Olahraga dibagi menjadi 10 jenis lomba, mulai dari Atletik, Bola Voli, Basket, Tenis Meja, Pencak Silat, Futsal, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Senam Santri dan Hadang Beregu.

Sedangkan untuk Cabang Seni masuk didalamnya adalah Seni Musik Islami, Kaligrafi, Pidato tiga bahasa,Foto Grafi Islami, Lukis Islami, sampai yang terahir adalah Fashion Show Islami. Dan dari semua jenis cabang lomba dibatasi usia minimal 12 tahun dan maksimal 18 tahun. (mus)

 

One Response

  1. seputarpesantren 26 Agustus 2016

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.