Bupati Pasuruan ucap Purwosari Umumnya Juara di sambut sorak tawa Undangan

""

14519689_1313141045364274_8449765437203382646_nPortal Arjuna Jatim- Disela-sela sambutan penutupan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Pasuruan,  H.M. Irsyad Yusuf Bupati Pasuruan tuturkan Umumnya Purwosari Juara tapi tidak juara Umum disambut sorak tawa tamu undangan dan Peserta di Aula PCNU Kab Pasuruan (28/09).

Dapat dimaklumi memang ucapan Bupati Pasuruan tersebut di sambut gelak tawa undangan mengingat adik Wakil Gubernur Jatim tersebut dari kecil hingga saat ini tinggal di Purwosari.

Selain itu, ucapan Bupati atas terpilihnya Gondang Wetan Juara Umum di sebabkan Karena Ketua Dewan Hakim istri neng Milla yang Rumahnya Di Gondang Wetan juga disambut sorak gelak tawa Undangan, akan tetapi  Bupati Inovatif dan homoris tersebut menegaskan bahwa didalam Pelaksanaan MTQ tidak ada kecurangan Karena Dewan Hakim termasuk KH Halim sudah disumpah.

Irsyad Yusuf juga menyampaikan Bahwa Musabaqah Tilawatil Quran akan dilaksanakan tiap tahun, yang turut memeriahkan dalam peringatan hari jadi Kab Pasuruan. yang Insyallah  tahun depan diselgarakan bersamaan dengan MTQ Jatim yang kebetulan Pasuruan dipercaya sebagai tuan rumah (mus)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.