REFORMASI FKU KETUA BARU, PEMBINA BARU

""

Portalarjuna.com-Tongkat estafet kepemimpinan FKU Forum Komunikasi Ulya Madrasah Diniyah Darut Taqwa dipegang oleh Bahul setelah unggul dalam penghitungan suara Pemilihan Umum Ketua FKU Masa Khidmat 1437-1438 M Jum’at(28/10)

Kandidit Nomor urut 2 tersebut merahi 202 suara, selisih sedikit jika dibanding Rishomar Litaisyiril Arzaq yang dipilih sebanyak184 santri, yang kemudian kandidat No urut 1 ini ditetapkan sebagai wakil ketua oleh Tim Formatur FKU. Sedangkan 84 suara lainnya dinyatakan tidak sah karena tidak sesuai dengan procedural yang berlaku.

Afifidun selaku ketua FKU Periode sebelumnya menuturkan bahwa suara-suara ini terkumpul dari perwakilan santri yang masing-masing kelas mendelegasikan 5 orang.

Sebelum Proses Penghitungan dimulai, Ustadz Fauzi selaku Perwakilan madin berharap penuh FKU Masa Khidmat 14-37-1438 ini dapat berjalan maksimal, terlebih pihaknya telah mengakat Ustadz Agung Diantoro sebagai Pembina Baru Organisasi Intra di Madrasah Diniyah Darut Taqwa Ini.

“Mungkin semua belum tahu ya siapa Pembina FKU, untuk saat ini pembinanya Ustadz Agung Diantoro, kebetulan Beliau Masih single Belum punya pasangan” Ujar Koordinator Kesiswaan dengan nada humornya spontan disambut gelak tawa tamu undangan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa periode selanjutnya akan diadakan pemilihan yang melibatkan santriwati sebagai kandidatnya. Hal ini juga di pertegas kembali oleh M Sofyan selaku Sekretaris FKU bahwa ditahun depan selain ada kandidit perempuan juga akan diagendakan kampanye pemilu oleh masing-masing kandidat.

“Untuk periode kedepan akan ada kampanye pemilu dan tentu hal ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat teman-teman santri berpartisipasi dalam kegiatan FKU” Pungkas Bendahara Asrama A tersebut (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.