Bupati Pasuruan Raih Dua Penghargaan dalam malam Anugerah Indonesian Ministers Awards of Excellence 2016

""

Portalarjuna.net-Bupati Pasuruan kembali berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus dalam malam Anugerah  Indonesian Ministers Awards of Excellence 2016 di The Trans Hotel Bali, (18/11).

Kedua kategori tersebut yakni Best Innovative Regional Over All Aspects of the Year dan Best Innovative Figures of the year 2016, yang diterima langsung oleh Pak Irsyad Yusuf.

Penghargaan istimewah itu diberikan oleh 7 Kementerian yang meliputi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Kominfo, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Kementerian Ristek, Kementerian Dalam Negri, dan Kementerian BUMN, melalui 7Media, sebuah lembaga independent yang focus pada perkembangan pendidikan, buku-buku dan pengajaran.

Yana Halim, Founder 7Media mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Bupati Irsyad Yusuf adalah puncak penghargaan. Dalam artian, dua kategori yang berhasil diraih oleh Bupati Irsyad sangat pantas, lantaran dianggap telah berhasil menciptakan Innovasi dalam memberikan sesuatu yang baru dan terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Pasuruan, khususnya tagline “Pasuruan Always Fresh dan Pasuruan Maslahat”.

“Sebelum kita memberikan penghargaan ini, kita sudah menerjunkan surveyor atau tim survey yang tujuannya adalah untuk melihat sejauh mana hasil yang didapatkan dari inovasi Bupati Irsyad. Ternyata banyak hal baru yang kita temukan di Kabupaten Pasuruan, dan itu berasal dari kepemimpinan Bupati Irsyad. Selamat untuk beliau, teruslah menjadi pemimpin yang inovatif,” kata Yana, sesaat setelah acara pemberian penghargaan selesai dilaksanakan.

Mengenai dua kategori yang disematkan kepadanya, Bupati Irsyad menegaskan bahwa semua penghargaan tersebut tak lepas dari kerja keras semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dunia usaha, cendekiawan, para alim ulama, hingga doa dari seluruh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan.

“Saya hanya dapat mensyukuri apa yang telah kami lakukan. Kerja keras kami untuk membangun Kabupaten Pasuruan yang Maslahat (maju, aman sehat lahir batin dan bermartabat) akan terus kami lakukan, hingga masyarakat betul-betul merasakan hasil dari kerja keras ini,” imbuhnya. (mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.