Gus Irsyad Terima Penghargaan Regional Marketeers Award 2016

""

Portalarjuna.net-Gus Irsyad sapaan akrab Bupati Pasuruan tersebut, kembali menerima penghargaan bergengsi. Berkat usaha giatnya mempromosikan dan memasarkan seluruh potensi di Kabupaten Pasuruan dengan konsep yang baik dan benar. Irsyad dianggap layak terima Penghargaan Regional Marketeers Award 2016.

Gus irsyad menerima secara langsung Penghargaan Regional Marketeers Award 2016 dari Hermawan Kertajaya selaku Publisher Marketeers dan President IMA, M Arif Wibowo, dalam ceremonial The 11 th Markplus Conference 2017, bertempat di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (08/12) siang.

Kabupaten Pasuruan menurut Hermawan memiliki kepala daerah yang masih muda, bertalenta dan penuh dengan inovasi. Hal tersebut bukan omong belaka, melainkan terlihat dari seberapa banyak agenda kegiatan yang dirancang untuk menarik investasi atau wisatawan ke Kabupaten Pasuruan.
“Makanya dalam acara ini saya mengestimoni semua penerima penghargaan secara satu persatu. Untuk Bupati Pasuruan adalah kepala daerah yang disadari atau tidak sudah berusaha merubah wajah Kabupaten Pasuruan, khususnya dari sector pariwisata, UKM, dan investasi. Maka dari itu, sangatlah pantas beliau disebut dengan good marketers,” imbuhnya.

Gus Irsyad menegaskan bahwa banyaknya penghargaan yang diterima tak lain karena ide dan gagasan dirinya mendapat dukungan dari semua pihak, mulai dari lingkup birokrasi, tokoh masyarakat dan para alim ulama, dunia usaha, dan semua pihak yang bersama-sama menyatukan tekad untuk memajukan Kabupaten Pasuruan.

“Saya hanya mengembangkan apa yang sudah baik, kemudian saya promosikan dan kenalkan kepada dunia luar, baik di tingkat local, regional dan nasional, Syukur-syukur kalau dunia internasional juga telah mengakuinya,” Pungkasnya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.