Pesan Rektor Yudharta, Saat Tim Asesor datangi Program Studi Teknik Industri

""

Portalarjuna.net-Program Studi Teknik Industri Universitas Yudharta Pasuruan, kedatangan tamu istimewah, Sabtu (25/02).  Kedatangan Ir. Subagyo, Ph.D. dari Universitas Gajah Mada dan Sani Susanto, Ph.D. dari Universitas Katholik Parahyangan tersebut tidak lain sebagai Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kegiatan visitasi tersebut dibuka langsung oleh Rektor Dr. H. Saifulah, MHI selaku Rektor Universitas Yudharta Pasuruan, yang dalam sambutannya banyak berharap masukan yang membangun Yudharta agar lebih Progresif, meningkatkan kualitas dalam pengelolahan sumber daya manusia

“Melalui proses visitasi akreditasi Program Studi Teknik Industri, diharapkan banyak saran dan masukan dalam penyelengaraan Program Studi Teknik Industri, sehingga ke depan Yudharta terus berupaya melakukan perbaikan agar lebih berkualitas, terutama dalam hal pengembangan SDM”.

Lebih lanjut Rektor menyampaikan banyak terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada asesor, jika ada pelayanan kurang tepat dari tim akreditasi Teknik Industri Yudharta.

Tak lupa dosen Pasca Sarjana Pendidikan Agama Islam multicultural tersebut juga berpesan kepada tim akreditasi Fakultas teknik industri, agar data disampaikan secara objektif dan faktual, diingatkan olehnya, bahwa kejujuran merupakan pilar utama dalam proses akreditasi.(Mus).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.