Abioso Buktikan Guyonan Ala Santri Muat Daya Jual Internasional

""

Portalarjuna.net-Rabu, 15/03/17 Tiga alumni santri Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan kembali harumkan namanya. Setelah sukses di berbagai kompetisi lawak nasional, Mereka adalah Amin, Sarip, dan Mamad  berjuang di negara upin-ipin Malasyia untuk merebut jawara di ajang  Maharaja Lawak Mega (MLM) 2017 sejak 17/02/2017 kemarin.

Tiga Alumni pesantren yang menyebut dirinya sebagai group lawak Abioso tersebut hingga minggu keempat kemarin masih tetap berjaya, dengan mempersembahkan kreasi kocak yang dapat menghibur lintas negara Malasyia, Indonesia dan Singapura.

Kontes tersebut dilakukan se-minggu sekali di pangung Mega Royal Teater Shah Alam setiap Jum’at Malam 10 Waktu Malasyia atau sekitar jam 21:00 WIB dengan beberapa juri lintas negara seperti artis indonesia  Luna Maya

Hal ini merupakan bukti bahwa guyonan ala santri memiliki daya jual tinggi hinggah internasional. Bukan hanya Abioso, dalam kontes tiga negara tersebut, ada pula Dzawin Nur Ikram yang juga pernah mengenyam pendidikan hidup di bawah atap pondok Pesantren.

Untuk anda santri nusantara dukung terus delegasi kita, dengan cara selalu vote dukung ML 5/10/20 ABIOSO kirim ke 32777. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.