Barokah Air Yasin Dapat Sembuhkan Penyakit

""

Portalarjuna.netPasuruan. Kamis, 02/02/17 Doa adalah obat untuk semua penyakit, mungkin hal itu sering kita dengar ketika kita mengaji kepada ustadz/ustadzah. Kita selalu diminta untuk berdoa dalam keadaan apapun.

Bahkan air yang dibacakan ayat al-qur’an juga dapat menjadi obat, salah satunya adalah air yasin yang sudah tidak asing bagi masyarakat Desa Pandean dan sekitarnya. Banyak khasiat dari air tersebut dari menyembuhkan penyakit sampai menangkal gangguan dari jin dan mahluk sejenisnya.

Salah seorang yang pernah membuktikan hal tersebut yaitu Bapak Sulaiman dari Kecamatan Sukorejo menjelaskan kepada tim portalarjuna mengenai khasiatnya, menurutnya ketika meminum air itu penyakitnya mulai membaik. “Waktu itu saya terkena penyakit yang cukup serius terus saya diajak oleh saudara saya ke rumah Kyai Soleh untuk meminta air yasin dan setelah saya minum selama 4 kali ada perubahannya mas” ujarnya.

Menurutnya setelah ada perubahan, beliau rutin meminum air tersebut “setelah saya merasa ada perubahan saya mulai sering meminum air yasin mas, kalo pada awalnya saya diantarkan saudara saya tapi setelahnya saya mulai berani pergi sendiri untuk meminta air yasin kepada Kyai Soleh” imbunya.

Memang tidak ada salahnya menggunakan media doa untuk obat, karena obat yang paling mujarab adalah doa.(A_R)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.