Istiqomah di ASA Fotografi, Ahmad Naufal Baihaqi  Terima Penghargaan Dari Bupati

""

Portalarjuna.net-Salah satu mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan, Ahmad Naufal Baihaqi terima penghargaan langsung dari Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf dan Ketua DPRD Kab Pasuruan M Sudiono Fauzan setelah hasil jempretannya ditetapkan sebagai  Juara III (kategori umum) dalam Lomba Foto On The Spot yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1085. Sehingga saat wisuda tahun akademik 2016/2017 kemarin, pemuda asal Pandaan tersebut mendapat penghargaan kategori mahasiswa berprestasi  non akademik.

Saat ditemui Portal Arjuna (26/03) Noval sapaan akrabnya, menuturkan bahwa apa yang ia peroleh, tak lain  merupakan buah hasil dari istiqomah dan keaktifannya  di setiap kegiatan fotografi terlebih yang diadakan oleh ASA Fotografi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta.

Noval juga menambahkan selain dirinya aktif di ASA fotografi ia juga semangat mengikuti kegiatan-kegiatan fotografi yang diadakan oleh komunitas fotografi eksternal kampus dalam menunjang kompetensi ke Foto grafiannya.

Dalam kesempatan yang terpisah, Zainul Ahwan selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi menuturkan bahwa Prodi komunikasi Yudharta, mulai menunjukkan adanya sinyalmen positif dengan mulai munculnya para juara didunia fotografi dan menurutnya kedepan ASA fotografi akan ditingkatkan kembali kualitas organisasinya dengan didukung media web fotografi untuk pengarsipan karya biar bisa diakses oleh mayarakat luas.

 “Kami juga akan melibatkan alumni serta pihak praktisi fotografi dalam melakukan pendampingan dan upgrade kualitas fotografi pada mahasiswa ilmu komunikasi melalui kegiatan pelatihan dll”  pungkasnya, ()

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.