Up, Ada Menu Baru di Rumah Ice Cream Gununggangsir di Jamin Ketagihan

""

Portalarjuna.net-Elly Ernawati Pengelolah Rumah Ice Cream di Desa Gununggasir Beji Pasuruan, tuangkan ide kreatifnya untuk menarik minat target konsumen dengan beberapa menu baru yang dijamin akan buat pelanggan ketagihan.

Saat didatangi Portal Arjuna (7/03), Ely menyampaikan ada beberapa menu baru di rumah ice cream yang buka mulai pukul 09:00-21:00 tersebut diantaranya: Mie Merapi, Mie Kuah Kare Pedas dan Mie brutal.

” ya mas ada menu baru untuk menarik perhatian para pelanggan, menu tersebut di beri nama “MIE MERAPI, MIE KUAH KARE PEDAS, & MIE BRUTAL”. Ujar  Wanita Pekerja keras tersebut saat ditemui di Tempat Usahanya di JL. Gununggangsir Beji di ruko depan telkom.

Elly juga menegaskan bahwa Pelanggannya sebagian besar sangat  suka dengan menu baru yang di sajikan di rumah ice cream Gununggangsir, menurutnya Pelanggan menyukai menu baru tersebut karena rasanya yang enak, Level kepedasannya bisa di sesuaikan dengan selera, disamping harganya relatif murah, terjangkau di kalangan pelajar serta masyarakat umum, (Toni).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.