Warga Kebonrejo Tolak Aktivitas Dump Truck

""

Portalarjuna.net-Pasuruan. Senin, 27/03/17 Jalan merupakan akses yang dibutuhkan masyarakat, namun bagaimana jika jalan tersebut berulang kali rusak dan diperbaiki tapi tetap saja tidak layak untuk dilalui. Mungkin itulah perasaan warga Desa Kebonrejo, Kec.Winongan, Kab. Pasuruan, Jawa timur. Jalan di desa tersebut rusak parah akibat aktifitas dump truck yang tidak sesuai dengan kelas aspal.

Warga menyayangkan kenapa dump truck terus melintas di jalan tersebut saat jalan sudah rusak. Salah satu warga sekitar Ibu Sumirah (43) mengungkapkan “sudah sering diperbaiki mas, namun masih saja rusak. Aspalnya gak sesuai sama dump truck” ungkapnya.

Yah mau gimana lagi gak ada jalan lagi mas, ya lewat sini. Pinginya sih kalo mau diperbaiki ya kelas aspalnya ditingkatin. Kalau gak mau ya dump trucknya gak usah lewat sini” tambahnya.

“Sejak awal Maret memang sebagian sudah diperbaiki mas.Tapi masih ada dump truck jadinya kita blokir perbaikannya. Sudah banyak yang sering jatuh mas gara-gara jalannya rusak” imbuh seorang pengguna jalan lain.

Warga mulai memblokir jalan yang sering dilalui dump truck sejak awal Maret hingga sekarang. Warga berharap pemerintah memikirkan jalan untuk mereka supaya tidak ada lagi jalan berlubang dan kecelakaan akibat jalan rusak.(Ion)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.