Assa Logistik Serahkan Bantuan MCK untuk Tunjang Pembelajaran

""

Portalarjuna.net-(SUKOREJO)-Tahun ini, pendidikan usia dini menjadi perhatian kami melalui tema kegiatan corporate social responsibility tentang kesehatan dan lingkungan hidup. Salah satunya, pihak kami memberikan bantuan bangunan MCK untuk mendukung pembelajaran toilet training anak-anak.

Pernyataan itu disampaikan Distric Head Assa Logistic Maryanto dalam sambutan acara peresmian dan penyerahan bantuan toilet dan wastafel di PAUD Smart Kids, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Rabu (19/4) pagi. Acara yang dihadiri Kades Sukorejo Ketut Waluyo, Ketua PKK Lidiawati dan jajaran manajemen Assa Logistik tersebut juga dihadiri wali murid beserta komite sekolah.

Maryanto menambahkan, jika pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjak proses pembelajaran. “Kita ingin bersama-sama masyarakat sekitar untuk ikut serta membangun dan berkonstribusi, meskipun masih dalam skala mikro,” ungkapnya.

Kepala Paud Smart Kids Dwi Hidayati dan Ketua PKK Desa Sukorejo Lidiawati sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan pihak Assa Logistik. Pihaknya berharap kerjasama dan hubungan baik ini dapat terjalin untuk kedepannya.

Sementara itu, Kades Sukorejo Ketut Waluyo mengatakan, bahwa untuk membangun dan berkonstribusi terhadap lingkungan dibutuhkan sinergitas dari berbagai pihak. Dirinya sangat bangga dengan program bantuan yang diberikan Assa Logistik untuk menunjang kegiatan di Paud.

“Semoga pihak Assal Logistik dan Pemerintah Desa Sukorejo terus mampu meningkatkan hubungan yang baik ini. Untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi lingkungan sekitar,” harapnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.