Dapat BKK 100 Juta, Balai Desa Petung Pasrepan di Resmikan Bupati Pasuruan

""

Portalarjuna.net-Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf  mersemikan Balai Desa Petung Kecamatan Pasrepan, yang dibangun dari dana  BKK  Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten Pasuruan sebesar 100 Juta Rupiah. Selasa 18/04/2017.

Dalam sambutannya Bupati Pasuruan berpesan kepada Kepala Desa dan segenap jajaran perangkatnya, untuk meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, karena menurut Gus Irsyad Kepala Desa dipilih untuk melayani masyarakat. Oleh sebab itu Kepala Desa juga diharapkan kompeten dalam memotivasi memompa semangat kinerja perangkat desa.

“Jadi Kepala Desa, Bupati ini dipilih untuk melayani masyarakat, karena balai desa nya sudah bagus maka perlu ditingkatkan pula pelayanannya, dan memotivasi perangkatnya” Ujar Gus Irsyad

Selain itu Camat Pasrepan bapak  Heru Farianto menyampaikan saat membacakan laporan kegiatan bahwa Balai Desa Petung yang saai ini diresmikan  sangat multi fungsi, selain untuk kegiatan pemerintahan, setiap bulan sekali diadakan Istighosah bersama, disamping aktif  kegiatan Rutin Muslimat NU dan Ibu-Ibu PKK Desa.

Saat ditemui Portalarjuna Kepala Desa Petung M Sanip menjelaskan bahwa Balai desa yang dibangun diatas lahan milik desa tersebut selasai bulan kemarin setelah digarap selama satu bulan setengah lamanya. Sebagai bukti transparansi Sanip Juga membeberkan bahwa Dana pembangunan balai desa tersebut menghabiskan Biaya sebesar 100 Juta Rupiah yang berasal dari BKK  Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten Pasuruan.

“Habis Biaya 100 Juta, dari BKK  Bantuan Keuangan Khusus Kabupaten”, Terang Sanip saat ditanya soal dana. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.