Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Istiqomah dalam Bidang Programmer, Alumni Yudharta diterima di Does University

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net – belajar di daerah pedesaan bukan hambatan untuk meneruskan ke sekolah yang lebih tinggi, hal tersebut dibuktikan oleh alumni dari Universitas Yudharta Pasuruan jurusan Teknik Informatika Wildan Mubarok, beliau merupakan alumni UYP yang diterima di universitas terkenal di Semarang yaitu Does University

Sebuah tempat untuk para animator dan juga programmer muda mendalami bakat animasi dan program bertempat di di Jl. Diponegoro No. 253, Ungaran Timur, Gedanganak,Semarang, Jawa Tengah  50512 ini bukan sekolah biasa. Pendiri Universitas ini yaitu Erix Soekamti tidak sembarangan memilih calon mahasiswa, beliau melakukan seleksi dengan ketat,

Kegiatan seleksi ini dilakukan di Hotel Unggaran Cantik rabu (01/02/2017) lalu, dalam seleksi tersebut Erik Soekamti memberikan penjelasan kepada orang tua calon mahasiswa mengenai kegiatan di Does University tersebut “awalnya 10 orang, satu orang melatih 10 orang tersebut kemudian setelah selesai 10 orang ini bisa jadi melatih 100 orang” begitu penjelasan beliau kepada salah seorang wali murid.

selain itu menurut Wildan Mubarok selaku mahasiswa di kampus tersebut mengatakan,bahwa untuk saat ini jurusan yang ada di Does University adalah animasi dan programmer dan untuk kelas baru akan ada animator, compositor dan 3D modeller “untuk saat ini kelas animasi dan programmer untuk kelas baru jurusan animator, compositor dan 3d modeller”ujar beliau ketika menjelaskan mengenai jurusan di Does University.

ini tentu sebuah kebanggaan bagi UYP Karena salah satu alumni dari universitas tersebut dapat diterima di kampus yang sudah sangat terkenal.semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya meskipun berkuliah di kampus yang dekat dengan desa bukan berarti tidak bisa bersaing dengan mahasiswa lainnya yang merupakan lulusan kampus terkenal (A_R)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial