Perihatin Jalan Desa Petung, Bupati Pasuruan Siapkan 1 Milyar untuk Aspal

""

Portalarjuna.net-Kondisi jalan yang menghubungkan dari arah Pasar Pasrepan  menuju Desa petung mengundang keperihatinan Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf Saat mersemikan Balai Desa Petung Kecamatan Pasrepan Selasa 18/04/2017.

Sangking parahnya  saat memberikan  sambutan Gus Irsyad, mengatakan kondisi jalan menuju desa petung seperti gulo kacang, padahal jalur  tersebut sangat menunjang kestabilan dan pertumbuhan perekonomian sosial masyarakat.

Oleh sebab itu dihadapan beberapa SKBD Kab Pasuruan, Camat Pasrepan dan jajaran Muspika, koramil, Kapolsek  Pasrepan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat dan Segenap Warga setempat. Gus Irsyad berjanji akan  segera merenovasi jalan pada Tahun 2017 ini, dengan menyediakan anggaran sebesar 1 Milyar rupiah.

“Kami sudah mengubungi Bapak Gatot selaku dinas terkait dan akan  mulai digarap bulan Juni 2017  mendatang, dan menyiapkan anggaran 1 Milyar untuk  aspal” Ujar Gus Irsyad Sapaan Akrab Bupati Pasuruan.

Selain itu Gus Irsyad  juga menghimbau agar warga Desa Petung rutin kerja bahti membersikan saluran air, karena menurut adik wakil Gubernur jawa timur tersebut  faktor utama aspal jalan rusak adalah air,  supaya nanti saat jalan  sudah bagus tidak cepat rusak lagi.(Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.