Pasuruan, Jawa Timur
Rabu, 27 Maret 2024

Lomba Evaluasi Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK dan Pemanfaatan Pekarangan Tingkat Kab. Pasuruan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

portalarjuna.net-Ds. Sukorejo, Kecamatan Sukorejo pada Senin, 15/5/17 mengadakan lomba evaluasi 10 program pokok pkk tingkat Kabupaten Pasuruan. Terdapat berbagai acara diantaranya lomba senam lansia, posyandu balita, pameran ukm milik masyarakat, lomba simulasi, lomba istighosah, lomba mengurus jenazah, serta lomba simulasi kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Banyak warga yang hadir menunjukkan antusiasmenya dalam menonton acara. Acara dimulai sekitar pukul 14.00 dengan datangnya tim penilai dari kabupaten beserta rombongan bupati. Tim penilai diarahkan dari pendopo balai Desa Sukorejo, menilai masing-masing lomba di tempat yang telah disediakan.

Sepanjang jalan desa menuju tempat perlombaan dipenuhi dengan pagelaran ukm diantaranya pembuatan boneka dan membatik. Ada juga makanan olahan contohnya dendeng dari pepaya dan nasi serta kue dadar gulung dari kelor. Tim penilai juga melihat pekarangan yang ditanami berbagai jenis sayuran serta toga. Mereka juga memetik terong yang telah mematang sebagai bukti dan oleh-oleh.(vir)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial