Meriah! Milad asrama J Pondok Pesantren Ngalah, gelar Audisi Miss Asrama J

""

Portal Arjuna.com – Kamis, 27 Juli 2017 bertempat di mushola Asrama J Pondok  Pesantren Ngalah, ratusan santri berkumpul memeriahkan acara grand final lomba Miss Asrama yang digelar oleh pengurus asrama guna memperingati hari ulang tahun asrama yang ke-dua.

Lomba yang disambut dengan antusias oleh para santri ini dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Hj. Neng Reza dan dilanjutkan dengan penampilan 7 orang finalis terbaik asrama yang telah lolos seleksi lomba, baik dari seleksi bakat maupun seleksi administrasi berupa nilai raport sekolah formal, non formal serta piagam-piagam kejuaraan yang lainnya. para finalis ini dengan anggunnya menampilkan kebolehan dalam bidang fashion show, qiro’ah, akting dan lain sebagainya. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan unjuk kebolehan santri dengan kolaborasi tampilan albanjari, dance modern, sing a song dan pantonim yang dimainkan oleh para santri asrama itu sendiri.

Dalam sambutannya, Mas’ula selaku alumni sekaligus waka asrama pertama kali yang merintis keberadaan asrama tersebut mengutarakan “semoga asrama J kedepannya semakin Jenius, Jantik-Jantik, Jelita dan selalu Juara”

Melalui peringatan acara ini, diharapkan santri dapat terus termotivasi untuk belajar dan berkarya, serta menjadi santri dengan jiwa religius dan intelektual yang tinggi. (dianis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.