2 Pelajar MA Darut Taqwa, Resmi Jadi Paskibra HUT RI-72 Kab. Pasuruan

""

Portalarjuna.net-M Rizaldi Munghni dan M Husen, 2 Pelajar Madrasah Aliyah Darut Taqwa Purwosari tersebut, menjadi Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 Kab. Pasuruan yang resmi di kukuhkan oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf di Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Selasa (15/08/2017) kemarin

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Portalarjuna salah satu pelajar Ma Darut Taqwa M Rizaldi Munghni (Aldi) menjadi pasukan inti. Aldi bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih didampingi Ahmad Tsabitul Azmidari SMKN 1 Sukorejo yang bertugas mengerek bendera dan Pembewa Benderanya Arsyil Azhimah dari SMAN1 Bangil, sedangkan yang bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih dalam upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke 72 di Alun-alun Bangil yakni Rofiqo Dian Agustin Handayani dari SMAN 1 Bangil.

Selain keempat petugas inti diatas, Bupati Pasuruan juga mengukuhkan 70 Petugas lainnya. Dan mengucapkan selamat bagi seluruh anggota Paskibra Kabupaten Pasuruan tahun 2017. Irsyad berpesan agar para anggota Paskibraka dapat mempersiapkan diri jelang pengibaran Sang Saka Merah Putih di Alun-alun Bangil, Rabu (17/08) pagi maupun penurunan bendera, sore harinya.

“Saya harapkan mereka dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya, jaga kesehatan, makanan dan konsentrasi dengan baik. Karena tugas mereka sangat berat untuk bisa mensukseskan acara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun,” harapnya (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.