Rela Berdiri: Antusiasme Warga Dalam Menyaksikan Lomba Gerak Jalan Se-Kecamatan Gempol

""

Portalarjuna.net- Gerak Jalan atau PBB (pasukan baris berbaris) yang diadakan oleh pemerintahan kecamatan gempol ini menyita perhatian masyarakat sekitar desa Winong, Sabtu (26/08/17), dengan berbagai atribut pakaian yang dikenakan oleh peserta PBB sulit rasanya untuk masyarakat tidak melihatnya, selain dari segi kostum langkah gerak pesertapun menjadi hiburan tersendiri bagi mereka. “saya sangat senang melihat lomba gerak jalan ini, selain dari segi kostum gerak lincah dari peserta juga menarik, ada yang menyanyikan yel-yel sampai memakai atribut yang nyeleneh”. Ujar Bu Mus salah satu penonton.

super PD, dari kalangan umum

Bahkan warga rela berdiri berjam-jam agar tidak tertinggal satu kelompokpun dari peserta PBB, meski dalam keadaan panas karena memang lomba ini dimulai pada pukul 12 siang sampai dengan sore hari, tapi semangat mereka dalam melihat lomba tetap sama. Acara seperti ini memang di adakan setiap tahunnya, tidak heran jikalau masyarakat selalu menantikan hal ini.

“setiap acara seperti ini saya selalu melihatnya, karena mengingatkan saya waktu masih suka ikut kegiatan seperti ini”. Imbuhnya. (nul)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.