Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Semangat Para Santri Asrama I Ponpes Ngalah Dalam Menyambut HUT RI Ke 72

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net– Hari ulang tahun RI yang  ke 72 di sambut meriah oleh para santri asrama I Ponpes Ngalah, tepatnya asrama para mahasiswa. Para santri mengadakan berbagai macam lomba yang di ujikan antar kamar, lombang berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari kamis kemarin (17/08/17) hingga hari jum’at siang (18/08/17) yang di tutup dengan lomba paduan suara kamar.

berbagai macam lomba di ikuti para santri dengan semangat yang membara, mulai dari lomba fun game seperti makan kerupuk pedas, tempel gambar, tebak kata dua bahasa, hingga lomba yang berbasis intelektual seperti lomba IMB (I mencari bakat) lomba IMB meliputi lomba qiroah, pidato, dan sholawat, lomba IMB hanya di khususkan untuk para santri baru. Tak ketinggalan pula lomba yang tidak kalah seru nya, dan sangat ditunggu-tunggu oleh para santri yaitu lomba paduan suara dan lomba mirip pahlawan.

para santri sangat antusias sekali dalam menyambut HUT RI ke 72 mereka sudah mempersiakan semuanya mulai jauh-jauh hari, mulai dari persiapan lomba, pemasangan bendera merah putih di halaman dll.

menurut salah satu panitia “lomba ini kita adakan tidak hanya sekedar untuk menyambut HUT RI ke 72 tapi juga untuk membangun semangat nasionalisme kita terhadap bangsa Indonesia dan juga untuk menggembangkan bakat-bakat para santri asrama I“.(anz)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial