Tidak Perduli Panas Maupun Lelah Demi Merayakan Hut RI Ke-72

""

Portalarjuna.net-Minggu, (27/08/17) para siswa ini tetap semangat layaknya kibaran sang merah putih demi memperingati HUT RI yang ke- 72, tidak hanya diikuti oleh siswa saja peserta juga dating dari kalangan umum kecamatan Gempol yang terdiri dari PKK maupun pemuda karangtaruna, dengan memakai berbagai atribut dan kostum yang cukup menarik perhatian penonton.

Dalam rangka memperingati HUT RI pemerintah kecamatan Gempol mengadakan lomba gerak jalan atau PBB yang bekerjasama dengan guru-guru se Kecamatan Gempol sebagai panitianya dan polisi untuk mengamankan jalan raya yang menjadi rute lomba tersebut.”kami bekerja sama dengan polisi agar semua kalangan dapat terlibat dan berpatisipasi dalam kegiatan ini”. Kata pak Sutrisno salah satu panita kegiatan.

polisi dan panita saat menjaga keamanan

Selain itu masyarakat maupun siswa yang terlibat juga mengaku sangat senang dengan diadakannaya kegiatan tersebut, selain menjadi lebih kompak juga menjadi ajang kreatifitas mereka walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh yakni 7 Km tapi kobaran semangatlah menjadi kekuatan mereka. “tetap semangat, walau panas dan lelah hal ini pun menjadi ajang pengasah kreatifitas kami dan untuk kedepannya kami harap dapat memberikan yang lebih baik lagi”. Ujar Jaka salah satu peserta kegiatan. (nul)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.