KLANTINK Ikut Meriahkan Milad MA Darut Taqwa ke-28

""

Portalarjuna.net– Minggu,(17/09/17) dengan sangat meriah MA Darut Taqwa memperingati hari ulang tahunnya yang ke 28 dengan mengadakan berbagai lomba dan karnaval yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi MA Darut Taqwa, dan yang lebih spesial lagi di ulang tahun kali ini MA Darut Taqwa mengundang grup musik TABO PERKUSI dan KLANTINK (jebolan IMB).

Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat meriah, walaupun suasana sangat padat dan panas tak urung membuat penonton menjadi bosan, karena di acara ini juga dimeriahkan oleh grup lawak ABIOSO yang mana personilnya sendiri berasal dari alumni MA Darut Taqwa. Secara tidak langsung di acara ini mengajarkan bahwasannya lulusan dari MA Darut Taqwa bisa menjadi apa saja.

Acara milad pun berjalan dengan lancar dan sangat meriah. “Karena baru pertama kali ini MA Darut Taqwa mengadakan milad yang sangat meriah dengan mengundang grup musik seperti KLANTINK, maka semoga di milad yang selanjutnya bisa lebih meriah lagi dengan mengundang orang-orang yang bisa memotivasi” ujar Lida salah satu siswi MA Darut Taqwa.

Dan ketika ditanya mengapa milad tahun ini mengundang bintang tamu sekeles KLANTINK, “Karena dirasa acara milad tahun kemarin kurang sukses, maka di milad kali ini anggota osis mencoba membuat terobosan baru dengan mengundang bintang tamu sekelas KLANTINK agar tidak kalah dengan sekolah-sekolah lainnya” ujar Dimas salah satu panitia milad.(ayu.n)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.