Meriahkan Milad MA Darut Taqwa Yang ke 28 Dengan Temu Alumni dan Potong Tumpeng

""

Portalarjuna.net-Minggu, (17/09/17)  MA Darut Taqwa mengadakan acara temu alumni yang tak lain untuk memeriahkan Milad MA DATA yang ke 28, acara tersebut di hadiri oleh seluruh alumni mulai dari angkatan pertama yakni angkatan tahun 1992 hinggga alumni angkatan tahun 2017. Tidak hanya temu alumni tapi juga berbagai macam lomba antar kelas yang sudah di selenggarakan lima hari yang lalu, yang dimulai pada tgl 13 yakni lomba kebersihan, dan pentas seni, dilanjut dengan lomba olimpiade matematika, pidato b.arab dan pidato b.inggris pada tgl 14, kemudian di lanjut dengan karnaval dan jalan santai yang dilaksanakan pada tanggal 16, dan pada tanggal 17 sampailah pada puncak acara, yakni temu alumni dan pemotongan tumpeng.

Temu alumni kali ini juga di hadiri oleh Sersan Ahmad Hamzah salah satu alumni jurusan bahasa angkatan 1999 yang sekarang sudah menjadi TNI AD “pesan dari kami alumni MA DATA tetap semangat dan percaya diri, berbanggalah kepada MA DATA, dimana tempat kita belajar tempat kita menuntut ilmu“ujar alumni tersebut.

Kemudian di lanjut dengan sesi potong tumpeng yang di lakukan dengan di iringi oleh grup al banjari siswa, untuk pemotongan tumpeng yang pertama di lakukan oleh Bpk Ali Bisri selaku kepala madrasah MA DATA yang kemudian di berikan kepada perwakilan yayasan Bpk Hj Salamin, sebagai tanda bahwa MA DATA sudah menginjak usia 28 tahun.

Pada puncak acara tidak hanya temu alumni dan pemotongan tumpeng, tapi juga dimerihkan dengan tampilan dari tabo perkusi, klantink, dan pelawak dari abioso yang juga alumni dari MA Darut Taqwa, suasana MA Darut Taqwa kali ini pun sangat meriah. “harapan dari kami dengan adanya temu alumni pada acara milad kali ini agar persaudaraan antar alumni dapat terjalin dengan baik, dan semoga kedepannya MA DATA bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya“ujar Aziz salah satu panitia milad.(anz)

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.