Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Kurang Sehari di tutup, Pendaftar PPK dan PPS Membludak

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Sehari sebelum di tutup, pendaftar calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara  (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pasuruan, semakin meningkat dan membludak. Jum’at (20/10/2017).

Terlihat berjubelan kepala memenuhi gedung Media Center KPU Kab. Pasuruan untuk menyerahkan berkas administrasi sebagai pra syarat mengikuti ujian tulis dan interview sebagai calon anggota PPK dan PPS dalam Pilkada Serentak 2018.

Saat di hubungi Portalarjuna Penangung jawab Penerimaan calon Anggota PPK dan PPS: Slamet Budi Arto mengungkapkan sejak dibuka pendaftaran (12/10) hinggah kemarin (19/10)sudah ada sekitar 222 pendaftar PPK, sedangkan untuk PPS sudah mencapai 450 pendaftar.

“Sesuai hasil rekapitulasi harian jumlah berkas pendaftar PPK dan PPS, bahwa jumlah pendaftar PPK sudah mencapai 222 orang, sedangkan untuk pendaftar PPS mencapai 450 orang dari masing-masing desa se-kabupaten. Dan hari ini dan besok merupakan puncak sehingga data tersebut akan mengalami perubahan yang dratis meningkat” Ujar Budi.

Saat berita ini di publikasikan, jumlah daftar kunjungan calon anggota PPK dan PPS Pilkada serentak 2018 Kab. Pasuruan sudah mencapai 1050 orang, dan diperkirakan setelah sholat jum’at pendaftar akan semakin membludak. (Mus)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial