Di Coklit KPU, Pengasuh Pesantren Ngalah Apresiasi Kinerjanya Yang Tak Hanya Kerja Meja

""

Portalarjuna.net-Purwosari, Ketua KPU Kabupaten Pasuruan Winaryo Sujoko, bersama Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan Achmari, Sabtu (20/01) kemarin, mendatangi kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Ngalah: KH Sholeh Bahrudin.

Kedatangan rombongan, dengan didampingi Panitia Pemilihan Kecamatan Purwosari, Panwascam Purwosari, Juga PPS, PPL beserta Panitia Pemutahiran Data Pemilih desa Sengonagung tersebut bertujuan untuk mengawali Gerakan Coklit Nasional yang akan dilaksanakan sampai 18 Pebruari 2018 mendatang.

Saat ditanya kinerja KPU, Pembina Yayasan Darut Taqwa tersebut sangat mengapresiasi kinerja KPU yang sangat bagus, sebab mau terjun di lapangan tidak hanya menerima data duduk manis di meja kantor.

“inilah bagus fakta nyata bukan hanya di kantor tapi terjun dilapangan, lihat kpu gini angel mas, masih ini saya ketemu kpu yang turun, bukan hanya sekedar di kantor tapi langsung di lapangan semoga ini seterusnya” Tutur Yai Sholeh

Selain itu Kh Sholeh juga menambahkan dengan KPU turun langsung dilapangaan, ini semoga dapat mengurai kecurangan data seperti halnya tetap memasukan data orang meningal sebagai pemilih tetap. Sebagai penutup KH Sholeh mengatakan Inilah KPU yang bagus dan gentleman. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.