Lagi, Proyek Pipalisasi SPAM Umbulan Memakan Korban

""

Portalarjuna.net-Gondang wetan(22/02/18). Proyek SPAM Umbulan sudah berjalan sejak kurang lebih 22 Juli 2017 yang lalu ini tak sedikit menelan korban. Kini proyek Pipalisasi umbulan ini kembali memakan korban yakni sebuah dump truck yang sedang lewat di bekas galian proyek yang sudah selesai digali. Namun dengan intensitas hujan tinggi membuat tekstur jalan bekas galian tersebut menjadi berlumpur dan sangat licin ketika melewati bekas galian tersebut.

Selain itu jalan yang semakin sempit dikarenakan proses galian itu membuat para pengendara harus sabar bergantian dengan pengguna jalan lain untuk melewati area galian tersebut .

” Kendaraan saya sudah ada dijalur yang benar, Entah karena jalan atau muatan saya, tiba-tiba truk ini selib dan tidak bisa jalan, mungkin hal ini terjadi dikarenakan Tekstur tanah yang kurang padat setelah digali karena teman-teman supir saya juga sering selib di daerah sini “, ujar Dani supir dump truck. akibatnya kemacetan panjang pun terjadi, hampir 500m antrian motor dan mobil yang menunggu dump truck tersebut selesai di evakuasi.

Sebaiknya pengemudi harus ekstra hati-hati, fokus serta sabar bergantian apabila melintasi kawasan bekas galian pipa ini. Tak sedikit warga mengeluh atas proyek ini, tetapi tak ada tindakan yang bisa mereka lakukan. Jalan berlumpur, licin dan padat kendaraan menjadi acuan utamanya, semakin hari menjadi hal lumrah bagi warga Gondang Wetan. (rio/lid)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.