Sukses, Laskar Santri Indonesia Gelar Riyadhoh Nusantara Mengaji

""

Portalarjuna.net-Pasuruan, 3/8/17

Laskar Santri Indonesia bersama Ribuan santri se-Pasuruan Raya laksanakan Riyadhoh Nusantara Mengaji untuk Panglima Santri Nusantara hari ini (3/8).

Kegiatan yang diikuti ribuan santri dari beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) se-Pasuruan Raya “tumplek blek” dipusatkan di Ponpes Da’watul Khoirot Desa Krengi Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Riyadhoh Nusantara Mengaji tersebut diisi dengan kegiatan “ritual” Khataman Alquran dan Pembacaan Sholawat Nariyah sebanyak 4.444 kali.

“Nusantara Mengaji ini adalah riyadhoh dari para santri se-Pasuruan Raya untuk mendoakan agar Sang Panglima Santri Nusantara atau Bapak Abdul Muhaimin Iskandar bisa menjadi Pemimpin Bangsa”, ungkap Sudiono Fauzan, Koordinator Laskar Santri Indonesia Pasuruan.

Para santri dengan khusuk mendoakan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin agar diberi kesuksesan dan kalancaran dalam persiapan menghadapi Pilpres 2019.

“Selain itu, dengan ikhtiar melalui riyadhoh ini, kita berharap agar semakin siap dan selalu diberi kekuatan dalam menghadapi hajat besar Pesta Demokrasi Pemilu Serentak (Pileg dan Pilpres) 2019 mendatang”, tambah Mas Dion sapaan akrabnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Bangsa dan rakyat Indonesia. (Rochim)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.